Senin, 06 April 2009

Aneka Peluang Bisnis Dengan Mesin Vacuum Fryer (Penggoreng Vakum)

Saudara, jika Anda sedang mencari-cari peluang bisnis, mungkin informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Melalui Maksindo Cipta Utama, kami memproduksi sebuah mesin yang disebut dengan mesin Vacuum Fryer (Vacuum Frying). Mesin ini biasa disebut juga dengan mesin penggorengan vakum (hampa). Fungsi dari mesin ini adalah untuk menggoreng bahan-bahan yang peka panas dengan cara vakum. Anda bisa melihat lebih detail mesin vacuum frying di beberapa situs saya, antara lain www.MesinProduksi.com, www.MesinIndustri.com, dan www.TokoMesin.com 

Penggorengan bahan dengan menggunakan mesin ini memberikan hasil jauh lebih baik dibanding jika bahan digoreng biasa (tanpa vakum). Beberapa kelebihan dari penggorengan memakai mesin ini antara lain :

Rasa, warna dan aroma bahan tidak berubah
Nutrisi tidak hilang, karena sistim pemvakuman.
Tidak gosong
Proses penggorengan lebih mudah dan aman

Peluang Bisnis Dengan Mesin Vacuum Frying

Saudara. Dengan mesin vacuum frying ini, Anda bisa menggoreng aneka bahan. Beberapa bahan yang bisa digoreng dengan mesin ini antara lain :

buah-buahan : nangka, mangga, melon, apel, nanas, waluh, salak, dll
sayur : wortel, jamur, terung, dll
bahan lain : daging, ikan, dll

Sementara ini, mesin vacuum fryer banyak digunakan pengusaha untuk memproduksi keripik buah dan sayur. Namun, kenyataannya banyak bahan yang juga bisa digoreng dengan mesin ini. Ini merupakan peluang bisnis yang bisa Anda pertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar