Senin, 06 April 2009

PAKET USAHA DIGITAL PRINTING

Sekarang Dengan tehnology printing yang ada anda dapat menghasilkan foto yang menakjubkan dengan design dan variasi product yang beragam. 

Digital printing adalah salah satu usaha yang memanfaatkan tehnology printing. 
Dengan tehnology kami melalui sistem MIni Infus yang telah terintegrasi dengan mesin printing akan memungkinkan bagi anda untuk memproduksi foto dengan biaya murah. 

Dengan biaya kertas foto 1000 dan anggap tinta 500 total 1500 anda bisa menjual hasil cetakan foto ukuran 10R dengan harga 8 ribu / lembarnya. 
Dengan Tehno yang ada ini anda tidak perlu susah-susah bikin film atau offset. 
Dengan tehno ini ANDA BISA TERIMA ORDER SATUAN TANPA MINIMAL ORDER !!! 
Keuntungan TIDAK DIRAGUKAN LAGI...... 

Hanya dengan modal 6 juta anda sudah dapat : 
1.Training Lengkap mulai colour matching sampai proses cetak 
( Bisa kok jarak jauh karena materi dibikin GAMPANG tapi berkualitas ) 

2.Gak perlu pinter komputer.Semuanya tinggal klik doang ngapaian susah pake photoshop 

3.Kita punya software lengkap dan akan kita ajarin langsung ke anda semua. 
GAMPANG !!! 
4.Anda dapat Mesin Printing Piezoelectric Mini Infus + Tinta 

5.Hardware & Peralatan cetak ID Cards,Kartu Nama,Kalender,Photo HIght Quality 

So ngapain anda kursus komputer lammaaaa.kuliah lammmmmmaaa.biaya mauahall... 

Kalau disini dengan tehnology klik semuanya beres.....

Makin maraknya HP berkamera yang dijual dengan harga murah, menjadikan trend dikalangan remaja, ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan bila kita pandai memanfaatkan momen ini, seperti dengan membuka Studio Photo kecil-kecilan, memanfaatkan komputer, kamera digital poket dan printer photo. Memang saat ini sudah banyak orang yang membuka usaha di bidang ini, tetapi biasanya mereka kurang konsisten, hanya dijadikan sebagai pelengkap di toko yang menjual Pulsa & HP. 

Saya sendiri awalnya coba-coba membuka usaha ini tapi setelah 1 tahun berjalan, hasilnya lumayan, saya bisa mendapat keuntungan bersih 1,5 - 2 juta / bulan, saya membuka usaha ini dengan memberi nama GUN’S Photo Studio, yang spesialis menawarkan paket photo hemat yaitu di PHOTO+Cetak 2R hanya 1.000,- dengan trik seperti ini ternyata menarik kalangan menegah bawah, seperti anak-anak, remaja dan orang tua yang ingin mengabadikan photo anaknya, karena harganya murah meriah. 

Selain menawarkan paket hemat photo 1.000 dan PAS PHOTO murah, saya juga menerima cetak dari HP, kamera, Flashdisk dll, dan ini juga menarik minat konsumen karena dengan label nama STUDIO PHOTO, terkesan usaha saya ini spesialis dalam mencetak photo, sehingga mereka lebih percaya ketimbang mencetak di konter HP. 

Memulai usaha ini tidaklah rumit, anda tinggal belajar sedikit mengoperasikan program photo editing, dengan memberikan variasi / frame pada photo yang akan dicetak. 


ANALISIS BISNIS 
Modal Kerja 
Kertas Photo A4 Rp. 800/lbr + tinta 500/lbr = Rp. 1.300/lbr 
Harga Jual 
1lbr A4 = 12 lbr ukuran 2R, jadi 12 x 1.000 = Rp. 12.000/lbr 
Keuntungan 
Rp. 12.000 - Rp. 1.300 = Rp. 10.700/lbr A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar